Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curhatan andika mahesa soal keluarnya dari kangen band dan juga kehidupan pribadinya


 Kangen band adalah band pop melayu yang pernah merajai tangga lagu musik indonesia, di balik kesuksesan kangen band terdapat banyak konflik di dalamnya, namun tahukah anda keluarnya sang vocalis itu penyebabnya apa?
Penyebab andika keluar dari kangen band karena soal pembagian duit yang tidak transparan oleh pihak label. dimana penghasilan dari penjualan cd/vcd, RBT tidak jelas dan membuat andika berang dan selain itu juga andika waktu itu pemakai obat membuat dia juga harus di rehab dan membuatnya harus keluar dari band yang dibesarkannya sendiri.

terus nasib setelah andika keluar dari band gimana?
Namun masalah yang di hadapi andika setelah di keluarkan dari kangen band tak membuat karirnya merosot namun malah meroket setelah andika selesai rehab dengan sebuah image baru yaitu dengan nama bambang tampan dan banyak tawaran dari pihak tv untuk mengisi sebuah acara.

Lebih enak saat bersama kangen band atau solo karir?
andika sendiri merasa lebih nyaman solo karir dari pada main band karena soal hasil lebih jelas dan juga membagi waktu lebih gampang karena semua bisa di atur sendiri, namun rasa kangen dengan bandnya tetap ada dan tak akan tergantikan.

Fakta tentang andika
-Nama Bambang tampan yang memberi saran adalah ruben onsu untuk solo karir 
-Posisi sebagai vocalis di ganti saat ia masih di rehab di lampung dan tak ada 1 pun dari personil kangen band yang mencegah pihak label
-Jika di tawari untuk balikan dengan kangen band mau tidak?
jawaban andika tidak mau jika pihak kangen band masih ada kontrak dengan pihak label dan mau saja balik jika sama-sama tidak terikat kontrak
-Meskipun banyak media banyak berita andika sering gonta ganti istri sampai 5 kali faktanya andika cuma pernah menikah sekali secara resmi dan sisanya hanya menikah secara siri ( nikah agama ).









Posting Komentar untuk "Curhatan andika mahesa soal keluarnya dari kangen band dan juga kehidupan pribadinya"