Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NTRL Merilis lagu Baru bareng Tuan 13 berjudul Bacot


Apa jadinya musik punk rock berkolaborasi dengan musik hip-hop jarang sekali terjadi apa yang saya yang kurang tahu , band yang digawangi oleh Bagus ( bass & vocal ),  Choki ( gitar) dan Eno ( Drum ) mengaj TUAN 13 untuk berduet dengan mereka. dipilihnya Tuan 13 untuk mengisi vocal rap di lagu mereka yang berjudul BACOT berawal dari ntrl dan tuan 13 yang satu panggung waktu acara Synchronise tahun lalu yaitu 2019 karena merasa cocok akhirnya memutuskan untuk kolaborasi.
Lagu bacot sendiri bercerita tentang orang atau netizen yang hobi mbacot si sosial media tentang apa pun yang dibacanya kurang lebih begitu. 
untuk lagu NTRL FEAT TUAN 13 - BACOT kamu bisa lihat mvnya di youtube. untuk lirikya kurang lebih kaya dibawah

#peringatan kata kata dilagu bacot mengandung unsur kasar
LIRIK NTRL FEAT TUAN 13 - BACOT

tuan 13 :
Woy cek cek cek
yo cek cek cek
Ambil Microfon dari ombak sungaijak
Ntrl dibajak lima hijack
Kpopers....how you like that
kuaterback whatch you back
hayo kawan what the fek ( sorry kalo salah wkwk )

Berikan oled lewat ragam dialek
Omong kosong kalian kan kami kan teretek
watching kan waduh
kami datang untuk diskoner
generasi pongli nalar sudah mati
empati cuma dari twit dan insta story
Sibuk cari bling bling
biar makin cling cling
sibuk bacot disosmed negatif thinking
Lu pada sinting
Belagak jadi something
overdosis gaya hidupnya jadi logithing
eh eh aku bilang sekali lagi
ntrl tuan 13 sudah ambil alih
Sana pergi cepat lari jangan pernah balik lagi
Telepon yang berwajib bila kami bikin ulah lagi
Kami bawa api bakar negatif thinking
Ide kalian isi dengan positif thinking
mic jek senjataku adalah microfon
keep in rock n roll
Akhir lirik macam boom

Bagus :
Bila patah hati pasti
Materi yang kau puja puji
Elo boleh bilang gue anj*ng
Bangs*t sialan ta* kucing hahahah
masa bodo ta* gue gak peduli tutup kuping
cot cot cot i love minta ngec*t
kerjaanya jualan bacot
mulut ngoncor moncrot moncr*t

Tuan 13
Kami bawa api bakar negatif thinking
Ide kalian isi dengan positif thinking
mic jek senjataku adalah microfon
keep in rock n roll
Akhir lirik macam boom

Bagus :
Bila patah hati pasti
Materi yang kau puja puji
Bila patah hati pasti
Caci maki kau puja puji
Bila patah hati pasti
Materi yang kau puja puji

#note : maaf banyak kesalahan dalam penulisan lirik nanti dibenerin kalo lirik resminya sudah keluar atau kalo ada yang mau bantuin tinggal komen saja

Dukung musisi Band / penyanyi kalian dengan membeli lagu lagunya secara legal di itunes musik, spotify,deezer dan platfrom musik digital lainya yang legal, janganlah kamu mendownload lagu secara ilegal karena dapat mengakibatkan kerugian bagi para musisi tersebut





3 komentar untuk "NTRL Merilis lagu Baru bareng Tuan 13 berjudul Bacot"

  1. Knowledge bukan oled hehe...

    inject kalian dg isi positif thinking..


    Kalo mnurut kuping ku sih bila mata hati,mati... Hehe maaf kalo salah

    BalasHapus