Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Lagu Eizy Yang enak untuk di Dengar



YO kali ini saya akan membuat lagu lagu dari salah rapper muda asal cianjur yaitu EIZY.
Dari awal saya dengar lagu eizy sampai sekarang saya rasa lagunya enak enak semua, eizy memulai karir rapernya dengan cukup kontroversial yaitu dengan cara ngedis salah 1 rapper yang cukup terkenal bukan cukup lagi sih tapi emang terkenal walau gue juga gak begitu tau Rapper tersebut di musik indonesia  yaitu YOUNGLEX.

Dengan lagu berjudul GUE BANGKIT ( DISS YOUNGLEX ) walau sebelumnya sudah ada beberapa lagu di chanel youtubenya baik lagu sendiri ataupun cuma cover.
ya gue juga gatau apa masalahnya kenapa dia ngediis younglex tapi menurtku beat di lagu tersebut sangatlah enak dan berhasil membuat pendengar musik hip hop namanya melambung.

Dan ini dia beberapa lagu eizy yang menurtku enak buat kalian dengan dan liriknya sangat sesuai dengan masalah masalah yang terjadi dalam hidup kita

  1. MAKNA
  2. ASA
  3. SEDERHANA
  4. PROSES
  5. SEJENAK
  6. PUDAR
  7. NOSTALGIA
  8. LAGI
  9. INSOMNIA
MAKNA
yang pertama kita bahas MAKNA lirik lagu ini bercerita tentang kehipan sekelompok anak muda yang mungkin lagi nakal nakalnya yang suka nongkrong di pinggir jalan dan mabok mabokan bak seorang yang sok jago di jalanan dan tak begitu peduli dengan ke adaan orang tuanya yang kerja banting tulang demi anaknya.

ASA
mungkin untuk lirik lagu ini ada 2 sudut pandang yang satu dari anak orang biasa dan satunya dari sisi anak orang kaya
Dan untuk anak dari keluarga biasa saja ini dia selalu  berusaha namun semuanya upayanya gagal mesti terus berusaha dan sering di remehhkan tapi tetep berusaha, sampai orang tua dan pasanganya pun bertanya tanya apa yang sebenarnya di lakukan.
sedangkan dari sisi anak orang kaya bahwa ia sadar dia selalu menghambur hamburkan duit orang tua untuk kesenangannya sendiri, dan akhirnya berfikir bahwa semua yang telah di lakukannya itu salah dan mulai berusha untuk memulai sesuatu untuk membahagiakan orang tuanya.

SEDERHANA
Intinya sih kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya walau itu hanya sekedar pemberian dari orang lain, karena orang yang kelihatanya punya segalanya belum tentu bahagia jadi lebih baik kita syukuri saja dan tetep jadi diri sendiri, jangan jadi orang lain agar terpandang baik oleh orang lain.

PROSES
Proses semua orang pasti melewati sebuah proses sebelum mencapai sesuatu atau sebuah kesuksesan, sama seperti lagu PROSES lagunya juga bercerita sebuah proses sebelum ai mencapai puncak dari mulai di remehkan di hina di cibir oleh orang orang di sekitar. 
Namun setelah mencapai kesuksesan mungkin tak ada yang tau cerita tersebut dan semua orrang menganggap suksesnya itu tanpa sebuah proses yang rumit.

SEJENAK
kalo yang ini lagu favorit mimin ketika gue rasa kehilangan arah dengarin lagu ini feelnya kena banget.
lagu bercerita tentang orang yang sedang lelah dengan kehidupan yang di jalani dan ingin rasanya beristirahat sejenak untuk merefres otak, namun kita sadar waktu terus menhantui untuk terus mengejar apa yang harus kita capai walau lelah harus tetep berusaha. namun semakin di coba untuk mencapainya semakin kehilangan arah dan rasanya apa yang sudah di kerjakan semua tak berguna dan rasanya ingin menyerah namun seseorang memaksa untuk jangan menyerah namun apa daya sudah tidak kuat dan akhirnya memutuskan untuk memendam semua harapanya sejenak.

PUDAR
yang ini juga lagu tertang perjuangan menjalani kehidupan yang lagi di terpa banyak maasalah namun tidak tau mau cerita ke siapa siapa tak ada satu pun yang peduli, saat susah mereka semua pada pergi entah kemana ya dan akhirnya pudar.

NOSTALGIA
ini juga masih tema yang sama kaya yang di atas atas cerita masa lalu yang sering di bully oleh teman atau pun orang orang karena dia lemah

LAGI 
Kalo ini mah cerita tentang yang di tinggal pacarnya tanpa sebab apa pun, namun setelah sekian tahun dia hadir lagi dan akhirnya bikin galau untuk menjalani hubungan seperti dulu lagi atau tidak

INSOMNIA
Sama seperti judulnya  Insomnia kehidupan seorang pemuda yang tidak bisa tidur malam karena selalu bekerja keras demi kesuksesannya tiap malam


mungkin segitu saja dulu ulasan lagu lagu eizy yang  bisa saya bagikan mohon maaf jika ada salah dalam ketikan ataupun penafsiran ini semua opini pribada saya untuk di bagikan kepada kalian semua


MAAF KAMI TIDAK MENYEDIAKAN LINK DOWNLOAD LAGU KUMPULAN LAGU LAGU EIZY YANG ENAK UNTUK DI DENGAR

Posting Komentar untuk "Kumpulan Lagu Eizy Yang enak untuk di Dengar"